Mengenai Saya

Foto saya
Allein, aber nicht einsam

Kamis, 05 Agustus 2010

Skenario - (4th Novel)


penerbit : HSM Pustaka

Website Novel Skenario
Keluarga Sunyoto dan keluarga Kusumaatmodjo sudah menjalin persahabatan ketika masih muda dahulu. Persahabatan yang erat itu membawa mereka ke sebuah rencana untuk menjodohkan kedua anak mereka, agar jalinan persahabatan ini dapat dipererat dalam sebuah ikatan keluarga.
Namun, pasangan suami istri Johan dan Heni Sunyoto maupun pasangan suami istri Kusumaatmodjo tidak akan menjodohkan anak-anak mereka seperti layaknya sebuah perjodohan. Mereka akan melakukan perjodohan itu tanpa diketahui kedua anaknya, Mona dan Ario. Perjodohan yang terkesan natural, dengan perasaan cinta yang berproses hingga ke jenjang pernikahan.
Maka dimulailah rencana itu. Sejak Mona dan Ario memasuki bangku SMA, mereka berdua sudah dipertemukan. Berbagai cara dilakukan oleh Kusumaatmodjo dan Sunyoto untuk mendekatkan mereka, dengan dimasukkan ke kelas yang sama salah satunya. Tapi rupanya rencana tidak berjalan sesuai dengan dugaan mereka, Mona dan Ario bukannya dekat... malah menjadi musuh satu sama lain. Mereka berdua terkenal sering melakukan perang di sekolahnya hingga sampai dipanggil oleh pihak sekolah.
Tapi Kusumaatmodjo dan Sunyoto tidak putus asa, mereka memakai banyak cara, termasuk memperalat teman-teman Ario, ataupun memanggil seseorang untuk memata-matai Mona dan Ario.
Bagaimana lika-liku yang dihadapi oleh Kusumaatmodjo dan Sunyoto dalam mempersatukan Ario dan Mona, bagaimana kisah cinta antara Mona dan Ario dalam menjalani kehidupan mereka yang penuh skenario itu tanpa sedikitpun mereka ketahui? Lalu, apakah rencana ini akan tercapai?